HomeBERITAKapolsek Wates Giat Menjaga Kebersihan Lokasi Wisata Pantai Jolosutro

Kapolsek Wates Giat Menjaga Kebersihan Lokasi Wisata Pantai Jolosutro

Anggota Polsek Wates bersama anggota Satpol PP Wates, Tomas Wates saat giat pembersihan wisata Pantai Jolosutro di Kecamatan Wates Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Wates Adakan kegiatan membersihkan lingkungan wisata pantai Jolosutro Wates Blitar pada hari Kamis (13/07/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Wates, Anggota Koramil Wates 2 personel, Anggota Polsek Wates 4 personel, 2 orang Pok Darwis Jolosutro Wates, 2 orang Karang Taruna Jolosutro Wates, 2 anggota Satpol PP Kecamatan Wates, 10 Mahasiswa dan Mahasiswi dari UBMalang, Tomas Dusun Jolosutro Wates dan Tokoh pemuda Dusun Jolosutro Wates.

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto menyampaikan, sebelum melaksanakan kegiatan membersihkan lokasi wisata pantai Jolosutro, kami melaksanakan apel untuk mengecek kekuatan personel.

“Pembersihan sampah di lokasi wisata pantai di mulai dari sisi pantai sebelah barat pantai berjalan kearah timur, Setelah selesei membersihkan sampah sisi pantai Jolosutro dilajutkan membersihkan sampah di lingkungan di sekitaran res area wisata pantai Jolosutro Wates,” jelas Kapolsek Wates.

Lanjut Kapolsek Wates AKP Suhariyanto, dalam Kegiatan membersihkan lingkungan wisata pantai Jolosutro ini, untuk mengurangi sampah yang berasal dari laut , yang di sebabkan dari aliran banjir yang terjadi kemarin lusa cuaca extrem.

“Kami bersama mengajak itansi dan masyarakat di pesisir pantai, untuk menciptakan rasa kebersamaan antara Lembaga yang ada di Kecamatan Wates ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan warga sekitar pantai wisata Jolosutro yang selalu peduli membersihkan sampah di tepi pantai tersebut, dan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap satu Minggu sekali dan kegiatan berjalan dengan lancar,” pungkas Kapolsek Wates AKP Suhariyanto. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...

Tahun 2024, Pemdes Darsono Prioritas Pembangunan Jalan Usaha Tani

JEMBER, SMNNews.co.id - Tahun anggaran 2024 Pemdes Darsono kecamatan Arjasa mendapat alokasi dana sebesar 1,3 miliar Rupiah yang bersumber dari APBN. Tahun ini Pemdes...