HomeHUKUM DAN POLITIKAli Subri Caleg dari Partai Nasdem Diprediksi Duduki Kursi DPRD Kota Palembang

Ali Subri Caleg dari Partai Nasdem Diprediksi Duduki Kursi DPRD Kota Palembang

Ali Subri Caleg dari Partai Nasdem.

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Berdasarkan perolehan suara hasil rekapitulasi tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang yang telah selesai, menunjukkan Partai Nasdem berjaya di Kota Palembang.

Dilansir dari pemberitaan sriwijaya.com pada hari ini, dari hasil rekapitulasi yang ada, Partai yang dinakhodai mantan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda secara keseluruhan meraih 151.048 suara dengan 9 kursi yang akan didapat dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada terutama di Dapil I, II dan VI masing-masing 2 kursi, Kamis (07/03/24).

Satu kursi diprediksi akan menjadi milik caleg nomor urut 1 dari Partai Nasdem yakni Ali Subri. Ali Subri sendiri kini sudah mengantongi 4.357 suara.

Kemudian disusul partai Gerindra dengan raihan suara 136.584 yang meraih 8 kursi, dengan di Dapil I dan II masing-masing 2 kursi.

Peringkat ketiga ada partai Golkar dengan raihan 117.792 suara kemungkinan meraih 8 kursi dengan di Dapil II dan IV masing-masing 2 kursi.

Di peringkat 4 ada Partai Demokrat sendiri meraih 89.572 suara dengan 6 kursi, yaitu di Dapil VI masing-masing 2 kursi namun di Dapil III kehilangan kursi.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang meraih 105.187 suara, dan hampir dipastikan meraih 5 kursi di DPRD Palembang karena di Dapil V tidak meraih kursi. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...