HomeBERITAAnggota DPR RI Nurhadi Adakan Giat Vaksinasi Berhadiah Kambing di Desa Pasirharjo

Anggota DPR RI Nurhadi Adakan Giat Vaksinasi Berhadiah Kambing di Desa Pasirharjo

Anggota DPR RI Nurhadi bersama Kades Pasirharjo adakan giat Vaksinasi Berhadiah

BLITAR, SMNNews.co.id – Kembali Partai Nasdem bersama Nurhadi S.Pd anggota DPR RI Komisi IX, berlangsung dengan mendapatkan perhatian masyarakat desa Pasirharjo dan sekitarnya, kegiatan vaksinasi yang di gelar di Pendopo Kantor Desa Pasirharjo pada Minggu (23/10/22) adalah program partai NasDem bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan RI Vakninasi Gerakan Masyarakat (Germas).

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Pasirharjo dan segenap staf, serta terimakasih kepada tenaga Nakes dari UPT Puskesmas Talun, kegiatan vaksin sangat luar biasa dan sukses, untuk 1000 lebih peserta mendapat bonus kusus,” jelas Nurhadi.

Lanjut Nurhadi, Ketersediaan vaksin sebanyak 1232 dosis ini, berkat dukungan dari stok Sulawesi dan juga stok dari Kabupaten Tulungagung yang dipergunakan saat ini.

“Dengan dukungan ini kami bisa sukses menggelar vaksin di Desa Pasirharjo, alhamdulillah sukses dan lancar di gelar, hari ini ada seribu lebih peserta vaksin,” tuturnya.

Nurhadi menyebutkan program Germas vaksin ini bertujuan selain membantu percepatan vaksinasi dosis 1 2 dan dosis 3 jenis vaksin booster, kegiatan ini juga upaya untuk penurunan stunting dan Covid 19 kususnya di Kabupaten Blitar.

Warga Desa Pasirharjo antusias padati balai Desa untuk ikut Vaksinasi berhadiah

“Nasdem sangat peduli dengan program vaksin, agar masyarakat di Kabupaten Blitar tuntas vaksin, kami menyiapkan 1232 dosis vaksin, dan alhmandulilah vaksin di Desa Pasirharjo mendapat respon masyarakat yang sangat luar biasa,dan peserta membludak,” pungkas Nurhadi.

Tercatat ada 1015 peserta yang daftar vaksin, untuk mempercepat pelayanan vaksin di Desa Pasirharjo yang di mulai sejak pukul 07.00 WIb, panitia menerjunkan puluhan tenaga nakes, relawan desa Pasirharjo. Bagi peserta vaksin 1000 pendaftar pertama mendapat bingkisan dari partai NasDem. Sedang dari nomor pendaftaran peserta di undi dengan hadiah utama satu ekor kambing dan puluhan door price.

Kepala Desa Pasirharjo Chusana Qurori, sangat mengapresiasi terselenggaranya vaksinasi oleh partai NasDem, dengan program ini kususnya masyarakat desa Pasirharjo segera tuntas vaksin lengkap.

“Kami atas nama pemerintahan desa Pasirharjo mengucapkan terimakasih kepada pak Nurhadi, acara vaksinasi booster di desa Pasirharjo sukses, matur suwun pak Nur,” terang Kades Pasirharjo. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...