HomeBERITAAnggota DPR-RI Sri Rahayu, Melebur di Masyarakat, untuk Mengawasi Kebutuhannya

Anggota DPR-RI Sri Rahayu, Melebur di Masyarakat, untuk Mengawasi Kebutuhannya

Sri Rahayu didampingi ketua DPC PDIP Syahrul Alim (samping kirinya) saat menggelar reses di Kota Blitar.

BLITAR, SMNNews.co.id – Anggota DPR-RI Sri Rahayu menggelar serap aspirasi (reses) di salah satu wilayah dapilnya Blitar Raya, pada Sabtu (8/8/2020). Guna menyerap aspirasi utamanya tentang kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Sebagaimana Sri Rahayu yang duduk di komisi IX membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan. Dia mengajak konstituennya lingkup organisasi GMNI, Kantor DPC Kabupaten dan Kota Blitar pada reses kali ini untuk tertib mengikuti protokol kesehatan.

Yayuk sapaan akrabnya ini pun membagikan masker dan hand sanitizer pada peserta reses guna mendorong gerakan rajin memakai masker dan membersihkan tangan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Ketertiban menjaga protokol kesehatan menjadi kunci utama dalam menekan jumlah pertambahan kasus konfirmasi Covid-19. Maka itu rajin pakai masker, cuci tangan jaga jarak ini perlu dibudayakan di masyarakat,” ujarnya.

Kepada para kader PDIP, Yayuk berpesan untuk turut mengawal rekomendasi partai yang sudah turun semua di wilayah Blitar Raya. Selanjutnya segera turun mensosialisasikan calon dari rekom untuk bisa menang dalam pemilihan 9 Desember nanti.

“Meski Pandemi Covid-19 kita harus mensukseskan Pilkada berjalan lancar dan partisipasi tinggi masyarakat. Itu tantangan kita saat ini,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC Kota Blitar dr Syahrul Alim mengatakan mengucapkan terima kasih pada Sri Rahayu yang sering turun ke daerah utamanya wilayah Blitar menjadi prioritas. Sehingga membantu aspirasi masyarakat Blitar bisa sampai ke pemerintah pusat.

“Semoga ke depan tidak henti-hentinya memperhatikan Blitar. Kita ingin mewujudkan Kota Proklamator Bung Karno ini, semakin maju dan modern yang tentunya dalam mewujudkan itu, perlu uluran tangan pemerintah pusat dalam pembangunan kita,” kata dr Syahrul Alim. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...