HomeBERITABupati Pasaman Terima Bantuan CRS dari Bank Nagari

Bupati Pasaman Terima Bantuan CRS dari Bank Nagari

Bupati Pasaman Terima Bantuan CRS  dari Bank Nagari
Bupati Pasaman Terima Bantuan CRS dari Bank Nagari

Pasaman, SMNNews.co.id – Bank Nagari Lubuk Sikaping kembali serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman, diterima Bupati H. Yusuf Lubis, SH. MSi, di kediaman jalan Sudirman, Lubuk Sikaping, Senin (10/8).  

Bantuan CSR dialokasikan Bank Nagari tiap tahun, salah satunya untuk menunjang pembangunan bidang pendidikan di Provinsi Sumatera Barat. 

Bupati Yusuf Lubis saat itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Nagari.

“CSR ini akan kita gunakan untuk Penunjang keberhasilan pendidikan di Kabupaten Pasaman, dan Kadis pendidikan diminta menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya dan harus tepat sasaran,” kata bupati.

Sementara, Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Austro Minra menjelaskan, bank nagari menyalurkan CSR nya setiap tahun, untuk membantu dunia pendidikan di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Pasaman. 

“CSR rutin diserahkan setiap tahun, mulai dari kantor pusat hingga seluruh cabang BN yang ada di kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, dengan alokasi besaran dana bervariasi,” ujar Datuk Astro.

Tahun ini alokasi untuk Kabupaten Pasaman sebesar Rp.110 juta. 

Hadir pagi itu di rumah bupati, Ketua TP. PKK Ny. Suriani Nasution, Kadis Pendidikan beserta jajaran kepala bidang, dan Kadis Kominfo Wiliyam Hutabarat, serta Wapinca Bank Nagari Lubuk Sikaping, Wirnalis.(Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Didukung Tokoh Agar Maju Bupati Blitar, Mantan Wabup Blitar Tunggu Restu Ketum PAN dan Pondok PETA Tulungagung

BLITAR, SMNNews.co.id – Desakan mantan Wabup Blitar, Rahmat Santoso untuk maju menjadi calon Bupati Blitar, pada Pilkada 2024 semakin menguat. Namun keputusannya menunggu restu dari...

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...