HomeTNIAnggota Kodim Bener Meriah Aktif Kawal Vaksinasi

Anggota Kodim Bener Meriah Aktif Kawal Vaksinasi

Bener Meriah, SMNNews.co.id- Aparat Kodim 0119/Bener Meriah terus melakukan upaya pengawalan adanya vaksinasi yang digelar di sejumlah daerah di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

            Dandim Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menjelaskan, keberadaan personelnya di sejumlah lokasi vaksinasi, ditujukan untuk menciptakan adanya disiplin protokol kesehatan.

            “Selama pelaksanaan vaksinasi ini, semua pemohon vaksin harus tetap patuh pada protokol kesehatan,” ujarnya. Kamis, 16 Desember 2021 siang.

            Eko menambahkan, bukan sekedar mewujudkan disiplin protokol kesehatan, ia mengungkapkan keberadaan personelnya di lokasi vaksinasi juga diwajibkan untuk bisa memberikan layanan masyarakat, terlebih soal adanya vaksinasi.

            “Terutama Babinsa, mereka harus bisa memberikan pelayanan dengan baik pada pemohon atau masyarakat yang mengikuti vaksinasi,” bebernya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0811 Tuban.

TUBAN, SMNNews.co.id - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Evy Nurchahyanto, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0811/Tuban,...