HomeBERITAAnggota Koramil Kedunggalar Bantu Warga Rehab Rumah

Anggota Koramil Kedunggalar Bantu Warga Rehab Rumah

Anggota Koramil Kedunggalar Sertu Imron bersama tiga orang anggota saat membantu warga rehap rumah warga

NGAWI, SMNNews.co.id – Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, anggota Koramil 13/Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi Sertu Imron bersama tiga orang anggota membantu warga rehap rumah milik Pak Juminto bertempat di Dusun Winong Desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar, Senin (02/01/2023).

Di sela – sela kegiatannya Sertu Imron menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat.

Seperti yang kita lakukan sekarang

turut serta membantu warga dalam perehapan rumah salah satu warga, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayah, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ucapnya.

Memang sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat, melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga.

Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu meringankan dan mempercepat perehapan rumah bapak Juminto dan segera bisa di tempati lagi,” tuturnya.

Sementara itu Bapak Juminto selaku pemilik rumah menyambut baik kehadiran bapak TNI dari Koramil Kedunggalar yang telah membantunya dalam perehapan rumahnya.

Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas bantuan dan tenaganya bapak Babinsa dalam perehapan rumah kami, Semoga apa yang sudah di lakukan oleh Bapak Babinsa ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” tutupnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....