HomeTNIAnggota TNI-AD Mulai Sediakan MCK Untuk Warga Apawer Hilir

Anggota TNI-AD Mulai Sediakan MCK Untuk Warga Apawer Hilir

Kabupaten Sarmi, Papua, SMNNews.co.id – Beberapa personel TNI-AD, khususnya dari Kodim 1712/Sarmi terlihat disibukkan dengan adanya pemasangan MCK yang ditujukan bagi warga di Distrik Apewe Hilir, Kabupaten Sarmi, Papua.

Nampak, beberapa personel yang dipimpin oleh Serka Iwan Supriyono memasang beberapa material MCK. Tentunya, adanya pemasangan MCK itu tak lepas dari adanya bantuan dari warga setempat.

Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan mengatakan pemasangan MCK itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim Sarmi untuk masyarakat, khususnya dalam mengoptimalkan pola hidup bersih dan sehat.

“MCK itu, kita sediakan untuk masyarakat,” ujar Dandim. Kamis, 01 September 2022.

Bukan hanya itu saja, menurutnya keberadaan masyarakat yang ikut serta membantu pemasangan MCK tersebut, merupakan salah satu bukti jika personelnya telah berhasil mewujudkan budaya gotong-royong.

“Tentunya, tujuan utama dari kegiatan itu ialah bisa menciptakan Kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya budaya gotong-royong,” pungkasnya. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...