HomeBERITAAngka Positif Covid-19 di Ngawi Melonjak 100 Persen

Angka Positif Covid-19 di Ngawi Melonjak 100 Persen

Evakuasi warga positif Covid-19 agar menjalani isolasi di RSUD dr Soeroto, dilakukan sampai Kamis dini hari (21/05/2020), dan peta sebarannya di wilayah Kabupaten Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Angka positif Covid-19 di Kabupaten Ngawi melonjak drastis, tercatat sejak Rabu (20/05/2020). Kini, angka warga yang sudah terjangkit Covid-19 menjadi 12 orang, dari sebelumnya hanya 6 orang dengan satu warga dinyatakan sembuh.

Lonjakan ini tentu saja membuat masyarakat harus waspada. Apalagi, hampir semua pengidap Covid-19 yang ada di Ngawi tersebut tidak menunjukkan sakit atau disebut pula sebagai orang tanpa gejala (OTG).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ngawi, Yudhono, mengakui lonjakan angka tersebut.

Yudhono hanya menyebut, warga terpapar Covid -19 di wilayah Ngawi ini adalah dari klaster Temboro dan Tangerang.

“Ada dari klaster Temboro dan klaster Tangerang,” jawab Yudhono singkat.

Tim medis pun segera mengevakuasi warga terkena Covid-19 tersebut, agar menjalani isolasi di RSUD dr Soeroto.

Mereka dijemput dari rumahnya diantaranya dari Desa Pojok Kecamatan Kwadungan, Desa Cangakan Kecamatan Kasreman, dari wilayah Mantingan, Geneng dan dari Kendal.

Pasien positif Covid-19 dari Cangakan, Kecamatan Kasreman, mengundang perhatian sebab mereka adalah dua orang kakak beradik dengan usia 13 tahun dan balita 3 tahun. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....