HomeADVERTORIALWalikota Blitar Santoso Lakukan Gotong Royong dengan Pramuka di Tengah Pandemi Corona

Walikota Blitar Santoso Lakukan Gotong Royong dengan Pramuka di Tengah Pandemi Corona

Walikota Santoso tunjukkan lima jari artinya stop corona.

BLITAR, SMNNews.co.id Walikota Blitar Santoso peduli kepada para Praja Muda Karana (Pramuka) di tengah Pandemi Covid-19. Dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1400 paket pada Rabu (20/5/2020).

Bantuan itu selanjutnya dibagikan pada anggota hingga pelajar yang tergabung pada gerakan Pramuka. Dengan demikian bisa mengurangi beban sehingga para anak muda pramuka bisa tetap mengembangkan jiwa kreativitasnya.

“Ini adalah wujud kepedulian pemerintah kepada gerakan Pramuka. Bantuan dari Kwarda dan Kwarcab ini kita salurkan pada anggota kita yang terdampak Corona,” kata Walikota Santoso yang juga Ketua Pramuka Kwarcab Blitar.

Walikota Santoso mengapresiasi kegiatan Pramuka yang selalu membantu kegiatan pemerintah. Mereka melakukan hal itu secara sukarela demi kemanusiaan.

“Lebaran nanti Pramuka juga membantu menjaga posko posko mudik untuk mengantisipasi lonjakan pemudik,” ujarnya.

Santoso berpesan, kegotong-royongan pramuka membantu sesama ini harus tetap dijaga tidak hanya saat pandemi saja. Sehingga akan menumbuhkan sifat saling membantu di tengah masyarakat.

“Harapan saya dasa dharma pedoman hidup pramuka dilaksanakan maksimal pramuka yang mandiri profesional dan modern,” pesan Walikota yang peduli dengan rakyatnya ini. (hms/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...