HomeJAWA TIMURNGAWIApes, Pemotor Kritis Ditabrak Avanza Saat Berteduh  

Apes, Pemotor Kritis Ditabrak Avanza Saat Berteduh  

Kendaraan Avanza yang diamankan Polisi.

Ngawi, suaramedianasional.co id – Nasib Aditya Iska Putra (18 thn), warga Munggut Kecamatan Padas dan Sumardi (40 thn), warga Dawu, Kecamatan Padas, sungguh apes. Saat sedang berteduh di bawah underpass tol Ngawi-Kertosono, tepatnya masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, sebuah Avanza tergelincir dan menabrak mereka. Aditya mengalami luka parah di bagian kepala sedangkan Sumardi  harus dirawat intensif.

Kejadian Sabtu sore itu tak terduga sebelumnya. Situasi hujan memang membuat sejumlah pemotor berteduh di bawah under pass. Terhitung ada tiga pemotor yang sedang berteduh saat itu.

Namun dari arah utara, sebuah Avanza nopol AE 1060 KA, yang dikemudikan Setyo Wibowo (31 thn), warga Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, melaju dan diduga tergelincir, mobil ini terus meluncur menabrak motor dan para peneduh. Kendaraan baru berhenti setelah menabrak tiang telepon. “Siapa yang menyangka karena jalanan juga sedang tidak ramai, tapi mobil itu oleng terus menabrak,” kata Ian, salah satu pengguna jalan.

Akibat kecelakaan ini, sopir Avanza, Setyo Wibowo mengalami luka-luka, demikian pula pemotor atas nama Aditya mengalami luka kepala dan kritis, sedangkan Sumardi juga mengalami luka serius. Ketiganya segera dilarikan ke rumah sakit.

Satlantas Polres Ngawi yang turun ke lapangan segera mengevakuasi kendaraan termasuk mengangkut tiga motor korban.

Walaupun tidak ada korban meninggal, tapi masyarakat tetap diminta berhati-hati apalagi saat berkendara di musim hujan. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....