HomeBERITAAvanza Terjang 3 Motor, Warga Dolopo Tewas

Avanza Terjang 3 Motor, Warga Dolopo Tewas

Kecelakaan di jalur Cepu-Bojonegoro melibatkan satu mobil dan tiga motor, Senin (27/07/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Bojonegoro-Cepu, tepatnya kilometer 04-05, masuk Desa Ngawi Purba, Senin siang pukul 11.00 WIB, (26/07/2020).

Kecelakaan itu terjadi ketika sebuah mobil Toyota Avanza, nopol AE 1325 JF yang dikendarai Sunarto Rino, 58 thn, warga Dusun Dungus, Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi, melaju dari arah utara.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju tiga sepeda motor berurutan yakni sepeda motor Supra X 125 No Pol H 5903 PA, yang dikemudikan Yudha Aji Pangestu warga Desa Glongong, Dolopo, Kabupaten Madiun. Yudha saat itu sedang membonceng Nizam Hasim.

Sedangkan sepeda motor lain di belakang Yudha adalah Suzuki Titan K 4697 BM yang dikemudikan M. Arifin, warga Meri, Sidorejo Magetan.

Tepat di belakang Arifin juga terdapat motor Revo Fit N 2409 VI, dikendarai Tubagus Rio Sapariga, warga Klitik, Geneng, Ngawi. Tubagus saat itu membonceng Gunawan, warga Klumudan, Saradan.

Kecelakaan diduga karena pengemudi Avanza kurang paham medan dan tidak memperhatikan arus lalu lintas, sementara jarak dengan kendaraan dai arah berlawanan sudah dekat.

Avanza mula-mula menabrak sepeda motor SupraX 125. Bukan hanya itu, mobil tersebut tak dapat berhenti serta menyasak dua motor di belakangnya, yakni sepeda motor Suzuki Titan dan Revo Fit.

Pengemudi sepeda motor Supra X, Yudha Aji Pangestu, langsung meninggal di tempat kejadian. Sementara Nizam Hasim yang diboncengnya mengalami luka parah.

Akibat lainnya, pengemudi Suzuki Titan bernama Arifin, mengalami luka kaki dan bahu kanan. Demikian pula dengan Tubagus Rio Sapariga dan Gunawan yang mengendarai Revo Fit, juga mengalami sejumlah luka pada kaki, paha dan tangan.

Kanitlantas Polres Ngawi, Iptu Sulanjar, menyatakan, petugas turun ke lokasi setelah.mengetahui peristiwa tersebut. Pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti dan kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Ngawi.

“Kendaraan telah dievakuasi dan korban dibawa ke rumah sakit untuk dirawat,” ujarnya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....