HomeTNIBabinsa Klungkung Bantu Petani Panen Jagung

Babinsa Klungkung Bantu Petani Panen Jagung

Klungkung, SMNNews.co.id- Upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional terus mengalir di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Setidaknya, beberapa petani yang ada di Desa Tojan mulai membuktikan hasil panennya, terlebih panen jagung.

Upaya panen itupun, tak lepas dari adanya peran Babinsa klungkung yang ikut berperan aktif membantu meningkatkan produk pertanian masyarakat.

“Hasil panen petani, cukup menggemberikan. Ini suatu keberhasilan yang harus bisa disyukuri oleh petani,” kata Serda Nengah. Kamis, 21 Juli 2022.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menambahkan jika selama ini dirinya terus menginstruksikan seluruh personelnya untuk membantu para petani.

“Pendampingan harus terus dilakukan,” ujar Dandim.

Dandim menegaskan, keberadaan Babinsa harus bisa memberikan solusi terbaik bagi para petani. “Kalau ada petani yang kesulitan, Babinsa harus bisa memberikan solusi,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Khasiat Buah Alpukat Untuk Perawatan Kulit!

SMNNews.co.id - Perawatan wajah tidak harus menggunakan skin care yang mahal – mahal, bahan alami saja sudah bisa merawat kulit yang tidak terlalu menguras...

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Blitar, Warga Sampaikan Uneg-uneg!

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi pejabat utama Polres Blitar bersama masyakarat melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan warga Kecamatan...

Kapolres Magetan Gelar Jumat Curhat, Tanggapi Isu Penculikan Anak Adalah HOAX

MAGETAN, SMNNews.co.id – Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan kembali menggelar kegiatan jumat curhat guna menampung saran masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan...