HomeTNIBabinsa Klungkung Bantu Petani Panen Jagung

Babinsa Klungkung Bantu Petani Panen Jagung

Klungkung, SMNNews.co.id- Upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional terus mengalir di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Setidaknya, beberapa petani yang ada di Desa Tojan mulai membuktikan hasil panennya, terlebih panen jagung.

Upaya panen itupun, tak lepas dari adanya peran Babinsa klungkung yang ikut berperan aktif membantu meningkatkan produk pertanian masyarakat.

“Hasil panen petani, cukup menggemberikan. Ini suatu keberhasilan yang harus bisa disyukuri oleh petani,” kata Serda Nengah. Kamis, 21 Juli 2022.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menambahkan jika selama ini dirinya terus menginstruksikan seluruh personelnya untuk membantu para petani.

“Pendampingan harus terus dilakukan,” ujar Dandim.

Dandim menegaskan, keberadaan Babinsa harus bisa memberikan solusi terbaik bagi para petani. “Kalau ada petani yang kesulitan, Babinsa harus bisa memberikan solusi,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...