HomeTNIBabinsa Klungkung Terjun ke Sawah

Babinsa Klungkung Terjun ke Sawah

Klungkung, SMNNews.co.id- Upaya pendampingan terhadap para petani di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali terus dilakukan oleh para Babinsa.

Bahkan, Babinsa Klungkung di wilayah teritorial Kodim Klungkung pun tak segan-segan untuk memotivasi para petani yang berada di wilayah teritorial masing-masing Babinsa.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menjelaskan jika upaya yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayahnya tersebut, merupakan suatu hal yang wajib untuk dilakukan.

Pasalnya, upaya itu menurutnya mampu meningkatkan sekaligus mendukung adanya program Pemerintah, khususnya dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional.

“TNI, khususnya Kodim Klungkung berkomitmen untuk mensukseskan adanya program swasembada pangan itu,” ujar Dandim. Selasa, 12 Juli 2022.

Ia berharap, dengan adanya peran Babinsa di wilayah teritorialnya tersebut nantinya mampu mendongrak hasil panen para petani. “Sehingga, manfaatnya juga bisa dirasakan oleh petani itu sendiri,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...