HomeTNIBabinsa Koramil 0805/02 Paron Gotong Royong Bantu Warga Rehab Pos Kampling 

Babinsa Koramil 0805/02 Paron Gotong Royong Bantu Warga Rehab Pos Kampling 

Anggota Koramil 0805/02 Paron Kodim Ngawi Serma Haryono saat melaksanakan kerja bakti perehaban pos kamling di Desa Teguhan Kec. Paron, Jumat (08/07/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Untuk menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat Anggota Koramil 0805/02 Paron Kodim Ngawi Serma Haryono melaksanakan kerja bakti perehaban pos kamling di Desa Teguhan Kec. Paron, Jumat (08/07/2022).

Kerja bakti perbaikan pos kampling yang dilakukan oleh Serma Hartono bersama dua orang anggota ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan memberi motivasi agar bersemangat lagi menghidupkan jaga Pos Kampling di desa Binaannya.

Serma Hartono menyampaikan membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Babinsa. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...