HomeTNIBabinsa Turun Gunung Kawal Pelaksanaan Posyandu

Babinsa Turun Gunung Kawal Pelaksanaan Posyandu

Klungkung, SMNNews.co.id – Babinsa di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung kembali dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan pos pelayanan terpadu atau Posyandu yang ditujukan bagi para balita.

Keberadaan Posyandu itu, ditujukan untuk mengantisipasi adanya stunting di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Seperti sebelumnya, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat sebelumnya telah menginstruksikan seluruh Babinsa untuk berperan aktif mengawal pelaksanaan Posyandu.

Bahkan, Dandim menegaskan para Babinsa untuk tak segan-segan mensosialisasikan betapa pentingnya mengikuti adanya program Posyandu yang telah disediakan oleh instansi terkait.

“Keberadaan Babinsa di lokasi itu untuk membantu, sekaligus mengoptimalkan pelayanan kesehatan,” kata Dandim. Rabu, 10 Agustus 2022.

Dandim menuturkan, keberadaan Babinsa harus bisa memberikan pelayanan ekstra, terutama bagi masyarakat yang ingin membawa anaknya ke Posyandu terdekat.

“Babinsa juga kita tegaskan untuk melakukan upaya jemput bola,” tandas Letkol Suhendar. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...