HomeTNIMelalui Siaran Radio, Kasrem Minta Komponen Masyarakat Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa...

Melalui Siaran Radio, Kasrem Minta Komponen Masyarakat Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa Indonesia

Kota Malang, SMNNews.co.id-  Rencananya, pihak Korem 083/Baladhika Jaya bakal menggelar festival Salam Satu Jiwa yang dipusatkan di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang. Festival itu, akan dimulai pada tanggal 11 hingga 17 Agustus mendatang.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kepala Staf Korem Letkol Inf Akhmad Juni Toa melalui siaran radio yang dilakukannya pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Gelaran festival itu, kata Kasrem, akan berlangsung selama satu pekan. Festival itu, ditujukan untuk mewadahi potensi dan kreasi anak bangsa untuk nantinya bisa menampilkan ide-ide kreatif yang mampu menumbuhkan semangat patriotism dan nasionalisme.

“Bisa ditampilkan secara individu maupun kolekfit dalam Kesatuan dan Persatuan bangsa,” kata Kasrem.

Bukan hanya itu saja, Kasrem menyebut jika event itu merupakan sarana komunikasi sosial antara TNI dan komponen masyarakat agar bisa lebih dekat dan terbangun kebersamaan.

“Tentunya, selama festival itu berlangsung kita minta semua pihak untuk bisa saling menjaga kondusifitas bersama-sama demi terwujudnya Malang Raya yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...