HomeTNIMelalui Siaran Radio, Kasrem Minta Komponen Masyarakat Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa...

Melalui Siaran Radio, Kasrem Minta Komponen Masyarakat Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa Indonesia

Kota Malang, SMNNews.co.id-  Rencananya, pihak Korem 083/Baladhika Jaya bakal menggelar festival Salam Satu Jiwa yang dipusatkan di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang. Festival itu, akan dimulai pada tanggal 11 hingga 17 Agustus mendatang.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kepala Staf Korem Letkol Inf Akhmad Juni Toa melalui siaran radio yang dilakukannya pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Gelaran festival itu, kata Kasrem, akan berlangsung selama satu pekan. Festival itu, ditujukan untuk mewadahi potensi dan kreasi anak bangsa untuk nantinya bisa menampilkan ide-ide kreatif yang mampu menumbuhkan semangat patriotism dan nasionalisme.

“Bisa ditampilkan secara individu maupun kolekfit dalam Kesatuan dan Persatuan bangsa,” kata Kasrem.

Bukan hanya itu saja, Kasrem menyebut jika event itu merupakan sarana komunikasi sosial antara TNI dan komponen masyarakat agar bisa lebih dekat dan terbangun kebersamaan.

“Tentunya, selama festival itu berlangsung kita minta semua pihak untuk bisa saling menjaga kondusifitas bersama-sama demi terwujudnya Malang Raya yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...