HomeTNIBagikan Masker Sekaligus Sosialisasi Prokes, TMMD Tapsel

Bagikan Masker Sekaligus Sosialisasi Prokes, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P mulai berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Mereka sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesembilan.

Hari Kesembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di jalan tempat lokasi lahan kosong Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Satgas TMMD, Selasa (22/6/2021), mengatakan Satgas TMMD bagikan masker sekaligus sosialisasi Prokes.

Satgas TMMD merasa bertanggung jawab terhadap keselamatan warga Desa Siuhom, untuk mencegah dengan membeginak masker dan terus sosialisasikan Prokes.

Penjelasannya sebagai berikut mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer, memakai masker yang barusan dibagikan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...