HomeBERITABakti Presisi Polri Bersama AJPB Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Pasuruan

Bakti Presisi Polri Bersama AJPB Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Pasuruan

Bakti Presisi Polri Polres Pasuruan bersama AJPB (Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu) berupa Santunan dan pembagian Bansos kepada anak yatim piatu

PASURUAN, SMNNews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Pasuruan bersama AJPB (Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu) melaksanakan “Bakti Presisi Polri” berupa Santunan dan pembagian Bansos kepada anak yatim piatu yang bertempat di Balai Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (10/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, dan Ketua dari AJPB Hendrik Yulianto.

Dan dihadiri oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Beji, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cangkring Malang, BPD dan Perangkat Desa Cangkring Malang, Anggota AJPB, serta mengundang anak Yatim Piatu se-Desa Cangkring Malang sejumlah 135 anak.

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Kami dari Polres Pasuruan bersama AJPB melaksanakan kegiatan positif ini, untuk melihat senyuman dari anak yatim piatu, sehingga mereka merasa bahagia meskipun hidup tanpa didampingi sosok orang tua,” ucap Kapolres.

AKBP Bayu juga berharap dengan adanya kegiatan ini, Polri dan Jurnalis semakin bersinergi dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Hendrik Yulianto Ketua AJPB Kabupaten Pasuruan juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bukti dari Bakti Polri kepada masyarakat serta Jurnalis di wilayah Kabupaten Pasuruan agar selalu bersinergi menjaga Sitkamtibmas serta bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Semoga Polri dan Jurnalis tetap terjalin Silaturahmi dengan baik demi mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang aman, damai, dan kondusif dalam segala situasi yang ada,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...