HomeJAWA TIMURBLITARBayi di Bawah Ranjang, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Bayi di Bawah Ranjang, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Polisi menunjukkan lokasi penemuan bayi di kamar rumah NN (33) di jalan Palem Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Sesosok mayat bayi yang baru dilahirkan ditemukan di rumah Niken Nila Monika atau NN (33) di jalan Palem Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Mayat tersebut ditemukan di dalam kamar rumah janda itu, Rabu (24/4/2019) sore.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula pukul 15.00 WIB. NN yang notebene seorang janda, diketahui hamil 8 bulan mengalami pecah ketuban. Mengetahui itu tetangga lantas menghantar perempuan yang statusnya janda ini ke puskesmas setempat.

Namun karena menunjukkan tanda hendak melahirkan NN dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo untuk bersalin. Hanya saja di rumah sakit dokter bersalin kaget ternyata di dalam perut NN sudah tidak ada bayi.

Saudara NN yang mendengar informasi dari dokter ini merasa janggal dan langsung beranjak pulang mengecek kondisi di dalam rumah. Waktu itu sekitar 16.00 ditemukanlah sesosok bayi tergeletak di bawah ranjang di kamar NN. Lalu hal tersebut dilaporkan ke polisi.

Kepolisian pada Kamis (25/4/2019) melakukan otopsi kepada bayi. Hanya saja kerena hasilnya tidak langsung keluar polisi belum memastikan penyebab pasti kematian.

Hanya saja dari penemuan awal bayi ini kondisinya disumpal kain mulutnya serta ada bekas cekikan di leher.

“Dugaannya ada tindakan kekerasan pada mayat bayi itu. Kami masih menyelidikinya,” kata Kapolres Blitar, AKBP Adewira Negara Sinegar.

Dari keterangan tetangga sekitar, NN diketahui sudah lama tidak tinggal serumah dengan suaminya. Dan belakangan ini tetangga mengetahui kalau NN hamil anak tanpa seorang bapak.

“Tahunya hamil juga kemarin ramai mau dibawa ke rumah sakit katanya mau melahirkan. Padahal dia sudah lama tidak kumpul sama suaminya ada sekitar 4 tahun suaminya tak pulang,” ujar salah satu tetangga NN yang enggan disebut namanya, Kamis (25/4/2019).

Lanjut tetangga ini, NN ini dikenal jarang bergaul dengan tetangganya. Sebab pekerjaan NN sendiri seperti diketahui warga adalah seorang pemandu lagu. “Jadi sering keluar rumah sama warga jadi jarang omong-omongan,” timpalnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....