HomeBERITABerbagi Berkah di Bulan Ramadan, ASTON Banyuwangi Bagikan Bansos untuk Kaum Duafa

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, ASTON Banyuwangi Bagikan Bansos untuk Kaum Duafa

General manager ASTON Banyuwangi beserta teamworknya membagikan Bansos untuk Kaum Duafa

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – General manager ASTON Banyuwangi beserta teamworknya berbagi berkah di bulan suci ramadan 1444 H ini dengan menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) kepada kaum duafa.

Hotel bintang empat yang berada di jantung Kota Banyuwangi ini memberikan bantuan sosial (bansos) sembako hingga berbuka puasa bersama kaum duafa di Kampung Alpukat, Dusun Randuagung, Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Kamis (6/4/2023).

“Kegiatan berbagi berkah bersama kaum duafa ini merupakan wujud syukur ASTON Banyuwangi atas limpahan karunia-Nya. Kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergi bersama awak media,” kata Catur Rahmadi, General Manager Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center.

Terlebih di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan, doa para kaum duafa ini diharapkan dapat mengiringi langkah ASTON Banyuwangi meraih kesuksesan “5peed Up 5ukses” menyambut hari jadinya yang ke – 5, pada 9 Mei 2023 mendatang.

“Di usia yang lebih matang ini, Aston Banyuwangi terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dengan meluncurkan berbagai program produk yang menarik dan inovatif,” ujarnya.

Raut sumringah dan bahagia pun terpancar dari wajah ibu-ibu yang mendapatkan bantuan sosial tersebut.

Mereka yang rata-rata bekerja sebagai buruh tani dan telah lanjut usia ini tak lupa mengucapkan terima kasih dan mendo’akan ASTON Banyuwangi.

“Maturnuwun ASTON Banyuwangi, Mugi-mugi tambah sukses (Terimakasih ASTON Banyuwangi, mudah-mudahan tambah sukses),” ucap mereka.

Dalam rangkaian kegiatan bansos dan buka bersama ini, juga diisi tausyiah oleh Ustadz Maksum serta solat Magrib berjamaah. (ai)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...