HomeBERITALaksanakan Jum'at Berkah, Ini Pesan Kapolsek Pandaan!

Laksanakan Jum’at Berkah, Ini Pesan Kapolsek Pandaan!

Kapolsek Pandaan H. Kompol Marwan Ishaery saat melaksanakan Jum’at Berkah

PASURUAN, SMNNews.co.id – Berbagi berkah di bulan Ramadan, Polsek Pandaan tengah melaksanakan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Dusun Nampes Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (07/04/2023).

Bakti sosial tersebut berbentuk sembako yang diberikan oleh Kapolsek Pandaan H. Kompol Marwan Ishaery kepada warga yang layak menerimanya.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan di wakili oleh Kapolsek Pandaan H Kompol Marwan Ishaery mengatakan, bahwa dalam kegiatan baksos ini sebagai wujud partisipasi dan berbagi sesama hamba Allah swt dan semoga bermanfaat bagi keluarga.

“Kami menggelar kegiatan baksos ini biar lebih dekat lagi, lebih akrab dan mewujudkan seduluran. Kita tingkatkan Iman Dan Taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan Polri Presisi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Pandaan juga menambahkan bahwa, dalam momen kali ini saya Kapolsek pandaan Kompol H. Marwan Ishery bersama bhabinkamtibmas, babinsa dan perangkat Desa Nogosari Kecamatan Pandaan mengucapkan Alhamdulillah karena rangkaian kegiatan Bakti Sosial pada Jum’at Berkah ini berjalan dengan lancer. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...