HomeBERITABerbagi Berkah di Bulan Ramadan, Tim Penggerak PKK Rejang Lebong Bagikan Takjil...

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Tim Penggerak PKK Rejang Lebong Bagikan Takjil Gratis

Tim Penggerak PKK Rejang Lebong saat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di setiap titik persimpangan lampu merah Kota Curup

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang penuh keberkahan. Di bulan yang penuh berkah ini, umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan dan memperbanyak ibadah sebagai bentuk penghormatan kepada Allah SWT.

Di tahun 1444H/2023M ini, keberkahan bulan Ramadan semakin terasa, terutama bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua Tim Penggerak PKK Rejang Lebong, Hartini Syamsul, menyampaikan harapan dan motivasinya dalam memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di setiap titik persimpangan lampu merah Kota Curup.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong itu mengatakan, bahwa apa yang dilakukan hari ini diharapkan dapat memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Diharapkan apa yang dilakukan hari ini dapat memotivasi untuk lainnya agar bisa melakukan hal yang sama serta mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” kata Hartini, Minggu (9/4/23).

Ia menuturkan, Takjil yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Rejang Lebong tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Takjil tersebut dibagikan kepada semua pengendara, baik pejalan kaki, pengendara motor, maupun mobil yang melintas di setiap titik persimpangan lampu merah. (hendra)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....