HomeBERITAPolres Blitar Bersama TNI dan Forkopimda Fasilitasi Perguruan Silat se-Kabupaten Blitar Gelar...

Polres Blitar Bersama TNI dan Forkopimda Fasilitasi Perguruan Silat se-Kabupaten Blitar Gelar Deklarasi Damai

Wakapolres Blitar bersama Forkompinda berkordinasi dengan anggota pencak silat se-Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, perguruan dan organisasi pencak silat se-Kabupaten Blitar Jawa Timur melakukan deklarasi damai.

Aksi deklarasi damai ini digelar Di kantor Pendopo Ronggo Hadi Negoro sebagai salah satu upaya keterlibatan para pemuda berperan aktif menjaga keamanan dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat.

Wakapolres Blitar Kompol Roycke mewakili Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, Kita siapkan sama-sama untuk menjaga Blitar. Jangan lagi membahas latar belakang dan perbedaan baju,Senin (10/04/23).

Polres Blitar dan forkopimda deklarasikan Blitar Aman dengan seluruh perguruan pencak silat se-Kabupaten Blitar

Wakapolres blitar menilai bahwa aksi deklarasi damai antar perguruan pencak silat tersebut bukan karena paksaan, namun atas dorongan pribadi masing-masing.

“Saya merasa ini bagian untuk sama-sama menjaga blitar. Mudah-mudahan kabupaten Blitar tetap kondusif dan aman,” terangnya.

Ia menekankan kepada seluruh masyarakat agar tidak cepat tersulut provokasi di media sosial yang disinyalir memicu pertikaian antar kelompok. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...