HomeBERITABerprestasi di Ajang Karate Tingkat Internasional, Kapolres Magetan Berikan Penghargaan Kepada Anggota

Berprestasi di Ajang Karate Tingkat Internasional, Kapolres Magetan Berikan Penghargaan Kepada Anggota

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi di ajang Karate Tingkat Internasional

MAGETAN, SMNNews.co.id – Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si kembali memberikan apresiasi, penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian

2 (dua) personel Polres Magetan yang mendapatkan penghargaan diberikan pada upacara pemberian reward yang dipimpin Kapolres Magetan langsung, Rabu (25/1/23) di halaman Mapolres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan saat sambutan mengungkapkan, jika kedua personel tersebut mendapatkan penghargaan karena telah berprestasi.

Salah satunya personil anggota polisi yang berprestasi adalah Bripda Bisma Pratama yang telah membanggakan Polres Magetan dan Polda Jatim telah meraih Juara 1 Kumite beregu TNI/POLRI Putra pada International Open Karate Championship Walikota Surabaya Cup 2022 pada 15-18 Desember 2022 kemarin di Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Kedua anggota yang mendapatkan penghargaan semua dari personil Sat Sabhara, yang mana salah satunya karena berprestasi sebagai atlet Karate,” kata Kapolres.

Selanjutnya, ungkapnya selain Bripda Bisma, anggota Sat Sabhara lainnya yang mendapatkan penghargaan adalah Bripka Eko Arief Priagung atas prestasinya sebagai pelatih Dalmas dan pengungkapan tindak pidana ringan di wilayah Kab Magetan.

“Sementara Bripka Eko Arief Priagung gita ganjar penghargaan atas prestasinya sebagai pelatih Dalmas dan pengungkapan tindak pidana ringan di wilayah Kab. Magetan,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Magetan mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Magetan. Dirinya berharap hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya sebagai teladan untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

“Pemberian penghargaan reward ini, diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan berprestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tambah AKBP Ridwan.

Diketahui, hadir dalam kegiatan upacara pemberian reward tersebut di antaranya Wakapolres Magetan Kompol Taufan Arie, PJU, para kapolsek jajaran, personel dan ASN Polres Magetan. (hms/tgh)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...