HomeBERITABersama Milenial, Bacaleg Partai Gerindra Dapil IV Kabupaten Blitar Muhamad Iskandar Optimis...

Bersama Milenial, Bacaleg Partai Gerindra Dapil IV Kabupaten Blitar Muhamad Iskandar Optimis 2 Kursi

Bacaleg Partai Gerindra Dapil IV Kabupaten Blitar Muhamad Iskandar

BLITAR, SMNNews.co.id – Optimisme Bacaleg Partai Gerindra dari Dapil IV Kabupaten Blitar, Mohammad Iskandar, terlihat jelas dan penuh semangat menyongsong kontestasi pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Peryataan tersebut diungkapkannya disela-sela kegiatan DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, pada pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor KPU Kabupaten Blitar, Sabtu (13/05/23) siang.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar tersebut mengatakan, kalau berkaitan dengan optimisme, kami bukan 100 tapi malah lebih 200 persen.

Sebagai kader milenial, minimal ini niat tulus saya untuk hadir di tengah masyarakat,” ungkapnya pada awak media.

Pemilik dan bos perusahaan Nusa Patria Link, sebuah perusahaan yang bergerak di holtikultura khususnya Alpukat ini, juga telah didaftarkan oleh partai Gerindra sebagai bacaleg ke KPU Kabupaten Blitar.

Dirinya juga diharapkan untuk bertarung dan mendulang penambahan perolehan satu kursi lagi di Dapil IV Kabupaten Blitar, dalam kontestasi sebagai wakil generasi muda (milenial) yang kreatif.

Lebih lanjut Bos Alpukat ini menyampaikan, anak muda harus berani terjun ke politik menyumbangkan kreatifitasnya untuk bangsa dan negara.

“Kami mewakili generasi milenial untuk memberanikan diri terjun ke dunia politik.

Dan dengan support yang luar biasa, dengan dukungan serta animo dari kawan-kawan milenial di Dapil IV, saya akhirnya memberanikan diri untuk maju dalam pileg 2024.

Semoga saya diberikan amanah untuk mewakili perjuangan para generasi muda, insyaallah melalui dewan Kabupaten Blitar,” paparnya.

Seperti diketahui bersama, bahwa Gerindra mentargetkan 10 kursi parlemen Kabupaten Blitar.

Terkait hal itu, Iskandar menyebut, untuk Dapilnya, minimal Gerindra mudah-mudahan akan mendapatkan 2 kursi legislatif.

“Untuk Dapil IV, insyaallah minimal 2 kursi akan kita dapat,” tegasnya.

Saya juga mengharapkan ada kerja sama dan pengawalan yang bagus oleh kita semua, termasuk KPU, Bawaslu, dan pihak-pihak terkait bisa bersinergi, sehingga semua berjalan lancar.

Namun, dari semua itu ada hal yang paling penting, 2024 Gerindra mudah-mudahan bisa tambah kursi, khususnya di DPRD Kabupaten Blitar,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Melalui Dinas Kominfo Lakukan Sosialisasi Internet Sehat Bagi Siswa/i SMP

ASAHAN, SMNNews.co.id - Saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita sehari-sehari....

Relokasi Pasar Banyuwangi, Pemkab Dituding Lamban Koordinasi dengan Pedagang

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dianggap terlambat melakukan pendekatan terhadap para pedagang Pasar Tradisional pasalnya setelah terjadi konflik pemerintah baru intens mengadakan pertemuan...

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Pimpin Rapat Rutin

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan memimpin rapat rutin Dinas Sosial yang dilaksanakan di aula Dinas Sosial Kabupaten Asahan. Rapat ini merupakan...