HomeBERITAPartai Golkar Kabupaten Pasuruan Siap Rebut 10 Kursi

Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Siap Rebut 10 Kursi

Partai Golkar Kabupaten Pasuruan saat hendak mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Partai Golkar Kabupaten Pasuruan yang dinakhodai Rias Yudikari Drastika saat ini tengah mendaftarkan Bacaleg nya ke KPU Kabupaten Pasuruan. Bacaleg tersebut dari kader-kader milenial Partai Golkar Kabupaten Pasuruan yang siap tempur dan merebutkan kursi DPRD di Pemilu 2024 mendatang, Minggu (14/05/2023).

Diketahui, Hampir separuh bakal calon legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan, berasal dari golongan anak-anak muda atau kader milenial.

Dalam sambutannya, Rias Yudikari Drastika atau yang kerap disapa Bu Cherry mengatakan bahwa Bacaleg Golkar saat ini sangat beragam, pasalnya ada yang dari santri, akademisi, wirausaha, purna PNS. Dan mayoritas dari kaum muda milenial, hal ini sebagai wujud proses regenerasi didalam Partai Golkar.

“Di Pemilu 2024 mendatang, Golkar Kabupaten Pasuruan target menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan menjadi 10. Sebelumnya pada pileg 2019 Golkar Kabupaten Pasuruan berhasil meraih enam kursi,” ucapnya.

Selesai mendaftarkan Bacalegnya, ada momen yang indah dan menyentuh hati. Pasalnya Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Pasuruan menggelar tasyakuran bersama tukang becak, terlihat empat tumpeng yang disajikan. Hal itu sebagai wujud do’a kemenangan Partai Golkar. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...