HomeBERITABupati Pasaman Pimpin Apel Perdana ASN Pasca Lebaran idul Fitri

Bupati Pasaman Pimpin Apel Perdana ASN Pasca Lebaran idul Fitri

Bupati Pasaman H. Benny Utama saat memimpin Apel gabungan seluruh OPD Kabupaten Pasaman

Pasaman, SMNNews.co.id – Mengawali masuk kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1443 H selama lebih kurang sepuluh hari sejak tanggal 29 April sampai 9 Mai 2022, dilaksanakan Apel gabungan seluruh OPD yang ada di Kabupaten Pasaman di halaman kantor Bupati Pasaman pada hari Senin 9 Mai 2022.

Dalam kegiatan Apel gabungan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama, Wakil Bupati Sabar A.S, Sekretaris Daerah Mara Ondak dan Asisten serta Kabag dijajaran Sekretariat Daerah.

Bupati Pasaman H. Benny Utama pada kesempatan tersebut menyebutkan, Apel yang dilaksanakan tersebut merupakan aspek yang sangat istimewa, karena Apel tersebut merupakan apel perdana setelah sepuluh hari libur panjang pasca Idul Fitri.

Benny Utama kepada Masyarakat Pasaman dan terkusus ASN pada jajaran aparatur daerah atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Selain itu Bupati Pasaman juga mengatakan, diawali dengan Apel gabungan ini diharapkan seluruh ASN dapat bekerja dengan lebih baik dengan pemikiran yang sehat dan kondisi kesehatan yang prima, guna dapat memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

Dan kepada pelaksana kegiatan agar secepat mungkin merealisasikan anggaran serta melaksanakanya dengan serius, hal ini sangat berdampak pada roda perekonomian masyarakat terkhusus di Kabupaten Pasaman.

Di momen hari lebaran idul Fitri tersebut, Benny utama mengundang seluruh Kepala OPD dan Staf untuk datang ke rumah Dinas Bupati dan Waki Bupati guna menjalin silaturahmi kepala Daerah dengan seluruh Aparatus sipil negara (ASN) yang ada di Kabupaten Pasaman. (mad)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....