HomeBERITABupati Pasaman Sabar AS Buka Turnamen Volly Beringin Putra Cup

Bupati Pasaman Sabar AS Buka Turnamen Volly Beringin Putra Cup

Bupati Pasaman Sabar AS membuka Turnamen Volly Beringin Putra Cup

PASAMAN, SMNNews.co.id – Kehadiran Bupati Pasaman Sabar AS yang didampingi Ketua Koni Pasaman Tommy Irawan Sandra, Beberapa anggota DPRD Pasaman, Kadisporabudpar Pasaman, Forkopinca termasuk.tokoh muda Ali Muda, disuguhkan dengan tari pasambaham, untuk membuka turnamen Volly Ball Beringin Putra Cup Rao Selatan, Senin, 4 Februari 2024 dan disambut ratusan warga dengan suguhan tari pasambahan.

Pembukaan yang diselenggarakan di lapangan Bola volly Beringin Limau Kapas tersebut, juga dipadati oleh ribuan penonton yang memadati stadion mini tersebut  

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen tersebut Arma Putra menyampaikan, Kegiatan Turnamen volly didaerah tersebut baru kali ini diselenggarakan stelah 30 tahun absen diselenggarakan, dan untuk penyelenggaraan turnamen kali ini pendaftaranya sudah dimulai sejak tanggal 22 januari 2024 ini dengan mempertandingakan tim putra dan putri, sementara untuk hadiah total lebih dari 50 juta rupiah.

“Dengan hadirnya Bupati Pasaman Sabar AS dan rombongan dalam pembukaan turnamen kali ini, merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi panitia dan masyarakat,” terang Putra.

“Mengingat peningkatan kualitas atlit dan sarana olah raga termasuk program lain yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten saat ini, kami panitia dan masyarakat tentunya akan tegak lurus mendukung program tersebut,” tambah Putra.

Sementara itu, Ketua Koni Pasaman Tommy Irawan Sandra saat menyampaikan, dalam hal ini Koni Pasaman sangat apresiasi terhadap panitia yang telah bekerja keras hingga turnamen yang cukup besar ini dapat terlaksana.

“Kita terus melakukan monitoring dan sepenuhnya membantu setiap kegiatan olahraga yang diselenggarakan masyarakat,  dan melalui dana hibah Pemerintah daerah, Koni Pasaman membantu club-club olah raga sebagai wujud pembinaan terhadap arlit atlit yang bisa dibanggakan nantinya, termasuk turnamen yang diselenggarakan saat ini, Koni Pasaman memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah.

Dalam arahanya, Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan, Pemerintah daerah terus memberikan perhatian khusus terhadap sektor olah raga, dengan tujuan agar nantinya, Pasaman akan terlahir atlit atlit yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah di ajang Propinsi maupun nasional bahkan internasional.

“Selain itu dengan peningkatan keolah ragaan, tentunya akan dapat mendukung salah satu program prioriras Pasaman yaitu Pasaman cerdas,” terang Sabar AS.

“Kita berharap, pelaksanaan Turnamen yang dilaksankan tersebut dapat berjalan dengan baik, sehingga selain menjadi hiburan bagi masyrakat tentunya akan dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga,” tutup Sabar AS.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Bupati Pasaman juga dihibur oleh tari Tor-Tor oleh siswa-siswi sekolah setempat yang tergabung oleh sanggar kesenian, disamping itu, panitia juga dihebohkan dengan adanya tambahan bantuan kegiatan turnamen dari beberapa tamu yang hadir, termasuk dari Tomy Irawan sandra uang sebesar 3 juta rupiah dan tokoh muda Hengky sebesar 5 juta rupiah. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Melalui Dinas Kominfo Lakukan Sosialisasi Internet Sehat Bagi Siswa/i SMP

ASAHAN, SMNNews.co.id - Saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita sehari-sehari....

Relokasi Pasar Banyuwangi, Pemkab Dituding Lamban Koordinasi dengan Pedagang

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dianggap terlambat melakukan pendekatan terhadap para pedagang Pasar Tradisional pasalnya setelah terjadi konflik pemerintah baru intens mengadakan pertemuan...

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Pimpin Rapat Rutin

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan memimpin rapat rutin Dinas Sosial yang dilaksanakan di aula Dinas Sosial Kabupaten Asahan. Rapat ini merupakan...