HomeBERITABupati Pasaman Terima Hand Sanitizer Produksi Labor Dinas Lingkungan Hidup

Bupati Pasaman Terima Hand Sanitizer Produksi Labor Dinas Lingkungan Hidup

Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis, SH. MSi terima paket Hand Sanitizer produksi Labor Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pasaman.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis, SH. MSi selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, terima Hand Sanitizer produksi laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman, di Posko Gugus Tugas, Jalan Sudirman Lubuk Sikaping, Senin (13/4).

Bantuan diserahkan Kadis LH Rosben Aguswar, kepada Ketua Gugus Tugas selanjutnya Bupati Yusuf Lubis menyerahkan ke koordinator logistik Gugus Tugas, Amdarisman, yang juga Kadis Sosial Kabupaten Pasaman.

Dalam pesannya, Bupati minta Hand Sanitizer langsung dibagikan, dan diprioritaskan bagi orang-orang yang terlibat dalam penanganan Covid-19 Pasaman, termasuk yang tengah bertugas di pos perbatasan Pasaman.

Sementara itu, Kadis LH Rosben Aguswar menjelaskan, Hand Sanitizer tersebut diproduksi di laboratorium Dinas Lingkungan Hidup, dengan komposisi bahan yang sudah terekomendasi.

“Untuk produksi pertama ini, kita baru menyerahkan 400 botol, selanjutnya akan kita produksi kembali,” janji Rosben kepada Bupati Pasaman. 

Kandungan hand Sanitizer produksi labor Dinas LH Pasaman, berkomposisi kandungan Etanol 96%, Glicerin, H2O2 serta Aquades. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....