HomeBERITABupati Pekalongan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Jannatul Ma’wa

Bupati Pekalongan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Jannatul Ma’wa

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Jannatul Ma’wa

PEKALONGAN, SMNNews.co.id – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Jannatul Ma’wa Desa Bugangan Kecamatan Kedungwuni, Selasa (21/03/2023).

Dalam sambutannya Bupati Pekalongan menyampaikan ucapan selamat atas dimulainya proses pembangunan Ponpes Jannatul Ma’wa, dan berharap agar proses pembangunan berjalan lancar tanpa kendala hingga selesai.

“Semoga pembangunan Pondok Pesantren Jannatul Ma’wa Desa Bugangan Kedungwuni ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga cepat digunakan sebagai tempat belajar dan menimba ilmu bagi anak-anak kita,” ujarnya.

Bupati Pekalongan berharap pembangunan yang dilaksanakan dapat memperkuat eksistensi Ponpes Jannatul Ma’wa di Kabupaten Pekalongan.

“Harapan saya Ponpes Jannatul Ma’wa bisa semakin dikenal luas di Kabupaten Pekalongan dan dapat mendidik anak-anak kita diKabupaten pekalongan supaya menjadi generasi unggul yang berakhlakul karimah, berbudi luhur dan berkarakter Islami,” kata Bupati.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Bupati Pekalongan juga menyampaikan terkait pentingnya pendidikan akhlak yang diselenggarakan ponpes bagi generasi muda di Kabupaten Pekalongan.

“Selain pendidikan formil, anak-anak juga perlu kita bekali dengan akhlak yang baik sebagai pondasi dan bekal dimasa depan. Saya percaya jika pendidikan formal sudah bagus dibarengi dengan pondasi agama yang kuat dan akhlak yang baik. Anak kita mau menjadi apapun kedepannya mereka akan menjadi orang yang hebat,” pungkasnya. (rifqi)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....