HomeBERITABupati Rokan Hilir Resmi Menyandang Gelar Magister Sain dengan IPK 3,67

Bupati Rokan Hilir Resmi Menyandang Gelar Magister Sain dengan IPK 3,67

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong saat dalam acara Wisuda Program Doktor, Magister Dan Sarjana Periode ke III UIR Riau

PEKANBARU, SMNNews.co.id – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, mengikuti Rapat Terbuka Senat Universitas Islam Riau (UIR) dalam rangka Wisuda Program Doktor, Magister Dan Sarjana Periode ke III tahun 2023, di GOR, Rabu (18/10/2023) Pekanbaru.

Sebanyak 189 Orang dari program Pascasarjana UIR Riau yang ikut di wisuda kan pada rapat senat tersebut, salah satu yang menjadi peserta diantaranya Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong yang telah menempuh Pendidikan di Program Studi Ilmu Administrasi Bidang Kajian Administrasi Publik, kini telah mendapat gelar Magister Sain (M.SI) yang di sandang kan di belakang nama besarnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir.

Dirinya mampu meraih hasil yang maksimal dengan meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,67 dengan predikat sangat memuaskan.

Usai diwisuda, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang diwisuda dengan harapan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat antusiasme serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu, seraya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, Khususnya daerah Kabupaten Rohil,” katanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan istri tercinta serta dari masyarakat yang telah mendukung dengan Sepenuh hati untuk menyelesaikan pendidikan tersebut.

“Tentunya kami ucapkan ribuan terima kasih kepada dosen dan terutama yang telah membimbing kami sampai menyelesaikan magister, begitu juga selama melaksanakan aktifitas belajar mengajar sebagai manusia biasa tentunya ada kesilapan, sekali lagi kami mengucapkan mohon maaf,” pungkasnya. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...