HomeBERITACegah Kemacetan! Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan Patroli di Hari Weekend Bulan...

Cegah Kemacetan! Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan Patroli di Hari Weekend Bulan Ramadhan

Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan Patroli di Hari Weekend Bulan Ramadhan guna cegah kemacetan

SIGI, SMNNews.co.id – Guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Sigi melaksanakan kegiatan Patroli di tempat-tempat yang ramai guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, bertempat di beberapa persimpangan dan tempat keramaian pada hari libur yang ada di kabupaten Sigi, Minggu (26/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Samsi beserta 3 personel lainnya yang tergabung dalam Regu Piket Siaga, kegiatan ini dilaksanakan untuk pengaturan Arus Lalu lintas kepada pengendara yang sedang melintas agar terhindar dari kemacetan guna menciptakan ketertiban dan kenyamanan warga dalam berkendara di hari wekend pada bulan Ramadan 1444 H.

Saat di temui KBO Lantas Ipda Sunardi menerangkan, bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan kelancaran berlalu lintas di area persimpangan yang padat akan kendaraan.

“Dan kami sekaligus memberi himbauan untuk melengkapi diri dengan standar keselamatan dalam berlalu lintas utamanya dalam penggunaan helm,” ucapnya.

“Dengan pelaksanaan kegiatan diharapkan mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya, terutama kepada masyarakat yang beraktifitas pada hari libur di Wilayah Kab. Sigi ini,” pungkasnya. (hms/db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polres Pamekasan Gelar Patroli Gabungan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur kembali melaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipasi potensi terjadinya Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pamekasan. “Kita melaksanakan...

Bupati Blitar Buka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat Pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024, Sabtu (11/05/2024) di Gedung Serba Guna...

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...