HomeTNICepat Dan Cekatan, Satgas TMMD 111 Gresik Kerja di Lokasi

Cepat Dan Cekatan, Satgas TMMD 111 Gresik Kerja di Lokasi

Gresik, SMNNews.co.id – TNI terkenal cepat, tepat dan disiplin waktu, terbukti saat melakukan pengerjaan di TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik cepat dan cekatan, Sabtu (03/07/2021).

Di lokasi program kegiatan TMMD yang dilaksanakan Satgas dari Kodim 0817/Gresik terlihat begitu kompak dan bersemangat. Termasuk dalam pembuatan TPT Sungai Tretek sepanjang 150 Meter, satgas bekerja keras untuk mewujudkan keinginanan masyarakat Desa Siwalan,menjadi sejahtera.

Kades Siwalan Suhartono mengatakan, ketika melihat langsung kerja TNI sangat mengagumkan, ia bekerja tak mengenal lelah, terus bersemangat dengan menggunakan perhitungan yang matang serta pasti.

“TNI tdak ada kerja ngawur, semuanya dilakukan dengan hitungan matematika yang pasti sehingga akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal.

Sementara, Serda Azis salah satu Satgas TMMD menambahkan, ini sudah sangat berpengalaman jadi membuat Bronjong tinggal menyesuaikan lokasi serta gambar saja.

“Makanya kami mengerjakan begitu cepat sekaligus kelihatan seperti tanpa ragu.”paparnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...