HomeBERITADandim 0805 Ngawi Berganti, Letkol Adi Wirawan Gantikan Letkol Totok Prio Kismanto

Dandim 0805 Ngawi Berganti, Letkol Adi Wirawan Gantikan Letkol Totok Prio Kismanto

Komandan Kodim 0805 Ngawi, Letkol Adi Wirawan, menyalami para prajurit saat lepas sambut dan penerimaan warga baru di Kodim 0805 Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Tampuk kepemimpinan di Kodim 0805 Ngawi berubah. Jabatan Dandim yang diemban Letkol Totok Prio Kismanto, digantikan oleh Letkol Adi Wirawan, Senin (10/1/2022).

Pergantian Dandim 0805 Ngawi diawali dengan serah terima jabatan di Makorem Madiun. Sertijab dipimpin langsung Komandan Korem 081/Dsj, Kolonel Waris Ari Nugroho.

“Pergantian Dandim merupakan hal biasa dan kami ucapkan terimakasih untuk Dandim 0805 Letkol Totok Prio Kismanto dan selamat mengemban tugas baru untjk Letkol alAdi Wirawan,” ungkap Danrem, Kolonel Waris Ari Nugroho.

Danrem 081 Madiun ini juga mengingatkan kepada Dandim Ngawi yang baru, Letkol Adi Wirawan, agar segera beradaptasi di wilayahnya.

Usai sertijab di Makorem, dilanjutkan tradisi lepas sambut dan penerimaan warga baru di Kodim 0805 Ngawi, Jl. J.A. Suprapto.

Letkol Totok Prio Kismanto sendiri seusai menjabat Dandim Ngawi, ditugaskan sebagai Waasops Kasdam di Kodam V Brawijaya.

Totok menyampaikan rasa terimakasih sebab selama bertugas di Ngawi, sangat terbantu dengan kegigihan dan kekompakan para prajurit beserta keluarga besar TNI di Kodim 0805 Ngawi.

“Tanpa dukungan, bantuan dan peran serta para prajurit, saya tentu tidak berarti apa apa,dan juga mohon maaf secara pribadi maupun keluarga jika ada tutur kata dan kesalahan selama di satuan ini,” ungkapnya.

Sedangkan Dandim 0805 yang baru, Letkol Adi Wirawan, menyampaikan penghargaan atas semua kerja keras Letkol Totok Prio Kiskanto dalam memimpin Kodim Ngawi. Dia pun menyatakan bahwa langkah dan kebijakan yang positif harus terus dilanjutkan.

Letkol Adi Wirawan juga meminta agar semua prajurit menjaga semangat. Sebagai salah satu garda depan pengawalan penanganan Covid-19, Dandim berpesan agar semua prajurit menjaga kesehatan mereka.

Di hari pertamanya menginjakan kaki di Kodim Ngawi, Letkol Adi Wirawan meminta semua pihak membiasakan untuk terbuka dan berkomunikasi. Hal itu juga berlaku untuk para Danramil.

“Komunikasi itu penting, termasuk untjk jajaran Danramil. Hal ini agar setiap kejadian dan perkembangan wilayah dapat selalu terpantau dan diketahui. Selain itu, apabila ada masalah, dapat segera diantisipasi,” tandas Letkol Adi Wirawan. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...