HomeTNIDandim Klungkung Hadiri Rapat Kerjasama dengan Pemkab dan FKUD Klungkung

Dandim Klungkung Hadiri Rapat Kerjasama dengan Pemkab dan FKUD Klungkung

Klungkung, SMNNews.co.id- Rapat kerjasama  antara Pemkab, Kodim dan Polres Klungkung tentang pencegahan dan penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum kembali digelar di Ruang Rapat Widya Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu (22/02/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr. (Han), Kapolres Klungkung yang diwakilkan Kabag Ops, Stap Ahli Bidang Hukum, Kasat Pol PP Kab Klungkung serta SKPD terkait.

Setelah dibuka oleh Stap Ahli Hukum Kabupaten Klungkung, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kasat Pol PP yang intinya, pihaknya berharap bahwa sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan semakin baik kedepannya.

“Apalagi dalam menyongsong tahun politik kedepan, seluruh instansi dan komponen di Klungkung dapat  bekerjasama demi stabilitas keamanan yang kondusif,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr. (Han) menyampaikan bahwa Kodim dan Polres Klungkung pastinya akan selalu mendukung kegiatan pemerintahan di daerah setempat, sesuai dengan Tupoksi yang tercantum dalam Undang-undang.

Dirinya berharap untuk optimalisasi dan efektifitas kegiatan dilapangan, perlunya ada penyamaan persepsi maupun kegiatan Pra atau pelatihan dari seluruh pihak yang terlibat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan bahwa bahwa TNI AD, khususnya Kodim Klungkung siap untuk membantu Pemkab melalui kegiatan fisik baik itu pembangunan RTLH, TMMD dan gotong-royong.

“Kita juga menyediakan program non fisik,” jelasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...