HomeTNIDandim Letkol Wira Komitmen Wujudkan TMMD Lamongan yang Selaras dan Harmonis

Dandim Letkol Wira Komitmen Wujudkan TMMD Lamongan yang Selaras dan Harmonis

Surabaya, SMNNews.co.id- Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan program TMMD ke-119 di wilayah teritorialnya.

Komitmen itu disampaikan oleh Letkol Arm Wira melalui rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Ruang Bina Yudha Makodam Brawijaya, Surabaya. Jumat (16/02/2024).

TMMD, kata Dandim, merupakan sarana membangun bangsa yang terbagi menjadi dua kategori. Selain pembangunan infrastrukur, program itu juga menyasar kegiatan non fisik.

Letkol Wira berujar, pada pelaksanaan program non fisik masyarakat di lokasi TMMD nantinya akan diberikan berbagai pembekalan oleh pihak Satgas dengan melibatkan berbagai unsur terkait lainnya.

“Bisa mencakup pembekalan mengenai Kesehatan, hukum dan lain-lainnya. Tentu ini memerlukan peran dan sinergitas semua pihak,” ucap Dandim.

Tak hanya itu saja, dalam paparan kesiapan TMMD yang disampaikan oleh dirinya dihadapan Pangdam Brawijaya, Letkol Arm Wira juga berkomitmen untuk mewujudkan pelaksanaan TMMD yang selaras, dan harmonis.

“Sebab pelaksanaan TMMD ini berlandaskan Kemanunggalan TNI dan rakyat, sekaligus sinergitas TNI dengan seluruh unsur elemen masyarakat dan instansi,” jelas Dandim. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...