Danrem 083/Bdj serahkan Bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brw kepada Prajurit dan PNS Korem

Kota Malang, SMNNews.co.id – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti membagikan bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brawijaya kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 083/Bdj di lapangan Apel Makorem 083/Bdj.

Dalam sambutan singkatnya, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti menegaskan bahwa diujung Bulan Ramadhan ini, selaku Komandan Korem 083/Baladhika Jaya dan pribadi, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh anggota Makorem 083/Baladhika Jaya.

Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh anggota dan keluarganya dalam menyambut hari kemenangan, hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M . Dirinya juga memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan perintah Pimpinan untuk tidak mudik selama Idul Fitri kali ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19.

Dua lebaran Idul Fitri kita telah menghadapi Pandemi Covid 19, dan ditahun 2021 Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid 19 telah mengambil kebijakan melarang kepada kita semua untuk melaksanakan mudik lebaran. Hal ini dilakukan Pemerintah semata-mata untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, kita semua pasti sudah mengetahui adanya mutasi virus corona dari Inggris atau varian B.1.1.7 yang sudah masuk ke Indonesia. Oleh karena itu maka saya perintahkan kepada seluruh anggota agar mentaati instruksi dari pemerintah untuk tidak mudik selama lebaran dan selaku menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan apapun. Manfaatkan momentum lebaran ini bersama keluarga kita, hindari berpergian yang tidak perlu, tegas pria asal Blitar tersebut.

Pada kesempatan apel tersebut, Kol Irwan menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit dan PNS, hal ini tentunya merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan prajurit dan PNS khususnya Kodam V/Brw “ Selamat Merayakan Kemenangan, Selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin dan sampaikan Salam Hormat Saya kepada keluarga dirumah “ tegas Danrem 083/Bdj.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Ka/Pasi Korem 083/Bdj dan seluruh Anggota serta PNS Korem 083/Bdj. (*)