HomeTNIDanrem 044/Gapo Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Danrem 044/Gapo Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika saat pimpin upacara bendera mingguan dilanjutkan acara laporan korps raport kenaikkan pangkat Bintara Korem 044/Gapo Periode 1 April 2023

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, pimpin upacara bendera mingguan dilanjutkan acara laporan korps raport kenaikkan pangkat Bintara Korem 044/Gapo Periode 1 April 2023, bertempat di Lapangan Apel Makorem 044/Gapo, Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang, Senin (3/4/2023).

Dalam sambutannya Brigjen TNI M. Naudi Nurdika menyampaikan, bahwa dalam kehidupan Militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya serta dalam kehidupan militer terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit.

“Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI AD, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Danrem.

Danrem menuturkan, pangkat yang disandang saat ini, hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai simbol gengsi semata, karena dalam kenaikan pangkat harus senantiasa disertai dengan peningkatan kemampuan sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan level kepangkatan yang disandang, sehingga tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan optimal.

“Saya ucapkan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat, syukuri kenaikan pangkat ini dengan penuh keimanan dan ketaqwaan, karena bagaimanapun, pangkat dan jabatan yang kita raih, pada hakikatnya merupakan anugerah, yang didalamnya tersirat amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada diri sendiri, kepada Negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Thohir, Kasi Ren Korem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Kabalak Aju Korem 044/Gapo, Dan/Kabalakrem 044/Gapo, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 044/Gapo. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...