HomeKISI-KISIDapat Respon Positif, Danrem 081/DSJ Buka Cabang Baru Army Resto di Asrama...

Dapat Respon Positif, Danrem 081/DSJ Buka Cabang Baru Army Resto di Asrama Bosbow

Cabang Baru Army Resto di Asrama Bosbow

Madiun, suaramedianasionl.co.id – Setelah 2 bulan lalu Army Resto yang berada di komplek pertokoan Korem 081/DSJ diresmikan langsung Danrem Kolonel Inf Masduki, di luar dugaan mendapatkan respon positif dan animo yang tinggi dari Masyarakat Kota Madiun.

Karena tingginya Animo masyarakat yang ingin merasakan nikmatnya sajian makanan di Army Resto yang terkenal enak, maka Danrem berinisiatif untuk membuka cabang baru di Komplek Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun.

Kami konfirmasi melalui sambungan telepon, Danrem mengatakan bahwa tujuan awal didirikannya Army Resto adalah sebagai sarana Komsos Kreatif untuk lebih bisa mendekatkan diri dan berkomunikasi dengan masyarakat, Rabu (28/8/19).

Karena ia menilai, adanya komunikasi dan interaksi yang baik dengan masyarakat, nantinya akan dapat memperkuat Kemunggalan TNI-Rakyat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain itu, dengan adanya sarana Komsos Kreatif semacam itu, kami akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa ke arah lebih baik lagi,” jelasnya.

Dipilihnya Asrama Bosbow sebagai tempat pembukaan cabang baru dari Army Resto, Danrem mengungkapkan hal itu bertujuan untuk lebih mengenalkan lagi destinasi wisata kota tua yang terdapat di Asrama Bosbow.

“Dan yang tak kalah pentingnya, dengan membuka Army Resto kami juga berusaha dan berupaya menyediakan tempat makan yang nyaman dan menyehatkan bagi masyarakat Kota Madiun,” tutupnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...