HomeJAWA BARATDeklarasi Ikatan Pedagang Pupuk Indramayu (IPPI)

Deklarasi Ikatan Pedagang Pupuk Indramayu (IPPI)

Ketua umum Ikatan Pedagang Pupuk Indramayu (IPPI) H. Nono Darsono HAS

INDRAMAYU, SMNNews.co.id – Momen Deklarasi Ikatan Pedagang Pupuk Indramayu (IPPI) di Kantor Sekretariat Jl. Raya Panyindangan Desa Panyindangan RT 01 RW 01 Kec. Sindang Kab Indramayu, Kamis (17/11/2022) kemarin, menjadi istimewa dengan kesepakatan bersama seluruh pedagang Kios Pupuk Di indramayu untuk menjalankan Pendistribusian Pupuk Subsisidi sesuai dengan Peraturan pemerintah.

Dalam Sambutan Ketua Umum IPPI H. Nono Darsono HAS Mengatakan, IPPI akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anggota sesuai dengan Visi dan Misi.

Visi : Kios Pupuk Saprotan melakukan Prinsip Keberlanjutan dengan melakukan sinergi dalam rantai bisnis serta membangun rasa persaudaraan, Saling mengenal, saling Membantu dan Saling menanggung pemangku kepentingan Bersama.dan kerja sama yang produktif dengan Kelompok Tani berikut anggotannya, Serta bermitra dengan pemerintah.Potensi dalam kekuatan, ragam, jumlah, pengalaman dan jaringan menjadi kekuatan nyata dan salah satu penentu kebijakan Ekonomi Daerah.

Baca Juga : Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kodim 0808/Blitar Gelar Panen Jagung

Misi : Menjadikan IPPI sebagai Organisasi yang Mandiri, berdisiplin tinggi, mampu mengemban aspirasi Anggota yang profesional dan memudahkan komunikasi yang intens secara kelembagaan serta mengoordinasikan dan menyinergikan para pemangku kepentingan.

Acara Tersebut di Hadiri Oleh MUSPIKA Kecamatan Sindang Kapolsek, Danramil, berserta Kepala dinas UPTD Kecamatan, Kepala Asosiasi Distributor Pupuk Subsidi Kabupaten Indramayu, dan di hadiri pula oleh Anggota komisi IV DPR RI H. Ono Surono.

Anggota komisi IV DPR RI H. Ono Surono

Dalam Sambutan Komisi IV DPR RI H. Ono Surono Memberikan Motifasi untuk seluruh Kios Kabupaten Indramayu untuk selalu amanah dalam hal pelaksanaan penyaluran pupuk Subsidi Sesuai dengan Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK) menjadi landasan bagi perencanaan kegiatan tanam untuk satu tahun ke depan khususnya bagi petani pekebun khususnya petani di Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut Lagi H. Ono Surono memberikan selamat atas Pengukuhan Pengurus Organisasi IPPI Ikatan Pedagang Pupuk Indramayu.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus Organisasi IPPI Ikatan Pedagang Pupuk Indramayu, yang baru saja di Deklarasikan dan mudah-mudahan IPPI ini memiliki kontribusi dan peran yang positif dalam mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Program Ketahanan Pangan di kabupaten Indramayu, serta mampu melahirkan berbagai gagasan dan program kerja sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga,” ujarnya.

Baca Juga : KPU Kabupaten Blitar Laksanakan Media Gathering untuk Sukseskan Pemilu Serentak 2024

H. Ono Surono Sebagai Anggota Komisi IV DPR RI memberikan apresiasi terhadap Visi dan Misi IPPI yang mana merupakan suatu langkah awal yang sangat bagus bagi pembangunan pertanian di dalam berorganisasi, dan kesempatan budayakan setiap potensi yang dimiliki dalam merespon perkembangan program ketahanan pangan yang dapat memberikan manfaat dan harapan baru bagi pemerintah khususnya pemerintah kabupaten indramayu, sehingga nantinya dapat mengemban amanah dalam hal pendistribusian pupuk subsidi kepada petani.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap Visi dan Misi IPPI Ikatan Pedagang Pupuk Indramayu, yang mana akan maksimal dalam pelayanan sesuai dengan 6 T, tepat jenis, tepat jumlah, tepat harga, tepat tempat, tepat waktu dan tepat mutu,” tutupnya. (sugeng)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...