HomeBERITADeklarasikan Sinergitas dan Netralitas Pemilu Damai, Polres Rohil dan Kodim 0321 Rohil...

Deklarasikan Sinergitas dan Netralitas Pemilu Damai, Polres Rohil dan Kodim 0321 Rohil Gelar Apel Bersama

Polres Rohil dan Kodim 0321 Rohil melaksanakan Apel Sinergitas dan Netralitas TNI – Polri menuju Pemilu Damai 14 Februari 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id – Bertempat di Lapangan Kodim 0321 Rokan Hilir, Jum’at 5 Januari 2024 Pukul 08.00 WIB, elah dilaksanakan Apel Sinergitas dan Netralitas TNI – Polri menuju pemilu damai 14 februari 2024.

Apel ini dihadiri langsung Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugraha Yuda Perwira Negara, Asisten l Rohil Fery H Parya, Danyon B Pelopor Riau Kompol Rokhani, Ketua KPU Supriyanto, Ketua Bawaslu Zubaidah, Para Perwira Polres Rohil, Para Perwira Kodim 0321 Rohil. dan peserta upacara apel terdiri dari Pleton Perwira, Pleton TNI AD-AL, Pleton Polres dan Pleton Sat Brimob.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri usai melaksanakan apel tersebut menjelaskan, telah dilaksanakan Apel Deklarasi Sinergitas dan Netralitas TNI – Polri dalam pemilu damai.

Kapolres Rohil juga menyampaikan, bahwa Apel Apel Sinergitas TNI – Polri Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu yang Damai. Kegiatan Ini Sangat Penting untuk menjalin Sinergitas dan menjalin Silaturahmi untuk tetap Konsisten dalam menjaga Keamanan Masyarakat, Situasi Kamtibmas.

Kapolres berharap, untuk menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat, jiwa korsa yang baik dan bertujuan untuk menjaga keamanan pada saat – saat seperti ini. Kegiatan kedepan sangat banyak yang kita hadapi, Kapolri dan Panglima telah berkomitmen bahwa TNI – Polri tetap menjunjung tinggi Netralitas sehingga di harapkan Pemilu dapat berjalan dengan Situasi yang Kondusif.

“Sinergitas TNI-Polri serta didukung Instansi Terkait Lainnya adalah Wujud dari kehadiran Negara yang memiliki peran Vital sebagai Keamanan Dalam meredam segala bentuk Potensi Gangguan yang dalam mengancam Stabilitas Keamanan Di tengah Masyarakat,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatan Apel ditutup dengan Vidio Deklarasi Sinergitas TNI-POLRI dan sepanjang jalannya rangkaian kegiatan, situasi berlangsung aman. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polres Pamekasan Gelar Patroli Gabungan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur kembali melaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipasi potensi terjadinya Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pamekasan. “Kita melaksanakan...

Bupati Blitar Buka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat Pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024, Sabtu (11/05/2024) di Gedung Serba Guna...

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...