HomeBERITADemi Trenggalek Lebih Baik, PKS Bakal Usung Sendiri Calon Pada Pilbup 2020

Demi Trenggalek Lebih Baik, PKS Bakal Usung Sendiri Calon Pada Pilbup 2020

Lima bakal calon yang akan di usung oleh PKS pada Pilbup 2020

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Bertempat di Hall Hotel Jaas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Trenggalek menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan membahas empat poin penting terutama dalam target memenangkan serta mengusung sendiri calon Bupati pada Pilbup Trenggalek mendatang.

Agenda pada awal tahun baru ini dihadiri oleh lebih dari seratus peserta, terdiri jajaran pengurus mulai tingkat DPD, DPC juga DPRD serta dihadiri Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin. 

Ketua DPD PKS Trenggalek Subadianto, mengatakan bahwa poin penting tersebut diantaranya adalah konsisten dalam melayani rakyat dan fokus dalam memenangkan kompetisi pemilihan Bupati Trenggalek mendatang.

“Dengan memenangkan Pilbup Trenggalek mendatang, kami ingin membawa Trenggalek lebih baik kedepannya,” ujarnya, Sabtu (18/1/2020).

Pihaknya juga menjelaskan bahwa, empat poin penting tersebut yakni rekruitmen, mengokohkan pelayanan partai untuk masyarakat, menyampaikan bahwa partai ini merupakan partai yang cukup baik dari segi managemen serta organisasi dan PKS ingin memenangkan kompetisi pada pemilihan Bupati dan Pilkades mendatang. 

“Sedangkan untuk kompetisi pada Pilbup 2020 telah kami siapkan lima calon yang akan berkompetisi di Pilbup 2020. Tentunya dari lima tersebut akan ditunjuk salah satu sebagai calon Bupati oleh DPP” terangnya.

Ditempat yang sama Moch. Nur Arifin menerangkan bahwa, undangan kali ini merupakan agenda Rakorda, untuk hasilnya memang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan visi misi mensejahterakannrakyat pastinya cita-cita tersebut selaras dengan pemerintahan. Jika memang sejalan kenapa tidak sebagai partai menjalin kerjasama untuk mensukseskan hal tersebut. 

“Kita samakan visi, dengan berlomba lomba memberikan yang terbaik demi masyarakat Trenggalek,” pungkasnya. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...