HomeBERITADiduga Bunuh Diri, Seorang Mahasiswi Loncat dari Lantai 12 Gedung Fikom UB

Diduga Bunuh Diri, Seorang Mahasiswi Loncat dari Lantai 12 Gedung Fikom UB

Kondisi Korban

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Seorang remaja yang diduga mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang dilaporkan bunuh diri di kampusnya dengan cara loncat dari Lt 12 Gedung Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom).

Mahasiswi yang belum diketahui identitas ini dilaporkan bunuh diri sekitar pukul 10.45 WIB, pada Kamis (14/12/2023)

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mahasiswi UB ini mengenakan pakaian berwarna merah mudah dan celana jeans.

Korban tewas seketika usai terjatuh dari lantai 12 gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) UB menuju lantai 4.

Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo, saat dikomfirmasi media membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya saat ini anggota Unit Reskrim polsek Lowokwaru serta Unit Inafis Sat Reskrim Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Anton.

Saat ini jenazah mahasiswi ini sendiri dievakuasi sekitar pukul 13.15 WIB dengan menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Sementara itu, hingga Kamis siang (14/12/2023) sekitar pukul 14.04 WIB. Aktivitas kampus masih normal seperti sedia kala. Beberapa mahasiswa masih mengukuti perkuliahan seperti biasa. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...