HomeBERITADiduga Depresi, Pria Ini Pilih Gantung Diri di Kusen Pintu

Diduga Depresi, Pria Ini Pilih Gantung Diri di Kusen Pintu

Pemeriksaan mayat pelaku bunuh diri oleh tim medis

Tulang Bawang, SMNNews.co.id – Seorang bocah lima tahun  berinisial IN menjerit ketakutan dan menghebohkan warga perumahan Indo Lampung Perkasa (ILP), Kecamatan Gedong Meneng, Kamis siang (16/01//2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Rupanya, saat sedang bermain, bocah tersebut melihat sosok lelaki tergantung di kusen pintu salah satu rumah di blok D26, dengan tangan berlumuran darah.  Jerit ketakutan IN menarik perhatian Martati yang tinggal di belakang rumah tersebut, yang kemudian mengenali sosok itu sebagai Djoko Sutarto, tetangganya.

Melalui telepon, Martati mengabari istri Djoko bernama Sudarmiati. Wanita ini pun tak kalah kagetnya mengetahui sang suami tergantung dengan tangan berdarah serta pintu rumah terkunci dari dalam.

Jajaran petugas dari Polsek Dente Teladas, dipimpin Kapolsek AKP Rohmadi, denan sigap langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian. “Kami langsung olah tempat kejadian dan membawa mayat untuk divisum,” ungkap AKP Rohmadi.

Dari hasil pemeriksaan medis, diduga Djoko sengaja gantung diri karena depresi. Sebelum aksi gantung dirinya tersebut, dia juga mencoba membunuh dirinya dengan melukai pergelangan tangan kirinya dengan pisau yang ditemukan di lokasi tersebut. “Hal inilah yang menjadikan tangannya ditemukan dengan keadaan berdarah,” ungkap Kapolsek Dente Teladas, AKP Rohmadi.

Rohmadi menambahkan, polisi juga mengambil keterangan dari salah satu kawan kerja Djoko bernama Bordes, yang bercerita bahwa Djoko sempat mengeluh soal kehidupannya. “Dia berkata ke temannya, kok mikirin hidup ini ribet bener ya,” tiru Rohmadi.

Banyak tetangga Djoko yang keheranan dengan aksi nekat pria asal Blitar, Jawa Timur ini. Apalagi dalam kesehariannya dia dikenal baik bahkan rajin beribadah.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan usai di visum, jenazah korban langsung dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan. (her)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...