HomeJAWA TIMURNGAWIDiduga Sakit, Petugas Satpol PP Ngawi Meninggal di Tepi Jalan Raya

Diduga Sakit, Petugas Satpol PP Ngawi Meninggal di Tepi Jalan Raya

Lokasi tepi jalan, tempat korban meninggal.
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Seorang anggota Satpol PP Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan raya, tak jauh dari lokasi terparkir sepeda motor miliknya, di Jl.PB Sudirman Ngawi. Belakangan korban diketahui bernama Budiono 51 tahun warga Kelurahan Margomulyo Kecamatan kota Ngawi.
Menurut rekan korban yang saat itu berada di sekitar lokasi melihat korban berhenti di pinggir jalan dan memarkir sepeda motornya. Korban yang saat itu berjalan menuju trotoar mendadak terjatuh dan pingsan. Melihat korban tak kunjung sadarkan diri, rekannya pun langsung menghubungi pihak keluarha hingga ke polisi. Namun korban sudah keburu meninggal dunia di lokasi. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit widodo Ngawi.
“Awalnya itu motornya kan berhenti, dan korban itu berjalan ke trotoar lalu ambruk. Tau kalau korban ambruk saya langsung memanggil istrinya di rumah” kata Irawan, kerabat korban.
Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan, oleh polisi jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.
“Korban meninggal dunia diduga karena kelelahan atau sakit. Dibantu rekannya dari Satpol PP yang datang ke rumah sakit, jenasah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka” terang AKP Kristanto Widhi Nugroho, Kapolsek Ngawi. (and)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...