Diduga Sakit, Petugas Satpol PP Ngawi Meninggal di Tepi Jalan Raya

Lokasi tepi jalan, tempat korban meninggal.
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Seorang anggota Satpol PP Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan raya, tak jauh dari lokasi terparkir sepeda motor miliknya, di Jl.PB Sudirman Ngawi. Belakangan korban diketahui bernama Budiono 51 tahun warga Kelurahan Margomulyo Kecamatan kota Ngawi.
Menurut rekan korban yang saat itu berada di sekitar lokasi melihat korban berhenti di pinggir jalan dan memarkir sepeda motornya. Korban yang saat itu berjalan menuju trotoar mendadak terjatuh dan pingsan. Melihat korban tak kunjung sadarkan diri, rekannya pun langsung menghubungi pihak keluarha hingga ke polisi. Namun korban sudah keburu meninggal dunia di lokasi. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit widodo Ngawi.
“Awalnya itu motornya kan berhenti, dan korban itu berjalan ke trotoar lalu ambruk. Tau kalau korban ambruk saya langsung memanggil istrinya di rumah” kata Irawan, kerabat korban.
Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan, oleh polisi jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.
“Korban meninggal dunia diduga karena kelelahan atau sakit. Dibantu rekannya dari Satpol PP yang datang ke rumah sakit, jenasah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka” terang AKP Kristanto Widhi Nugroho, Kapolsek Ngawi. (and)