HomeBERITADiduga Sakit! Seorang Sopir di Purworejo Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga Sakit! Seorang Sopir di Purworejo Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang Sopir di Purworejo ditemukan meninggal di dalam truknya

PURWOREJO, SMNNews.co.id – Seorang sopir berinisial UDY (57) warga Dusun Ngeplak, Desa Selomerto, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo, ditemukan meninggal dunia di dalam truknya yang terparkir di pinggir jalan dengan kondisi mesin yang masih menyala di Jalan Raya Purworejo-Wonosobo, Jumat (18/11/2022).

Kapolsek Loano melalui Kanit Reskrim Polsek Loano Aiptu Susilo saat dikonfirmasi membenarkan ditemukannya jenazah di dalam mobil yang terparkir di Jalan Purworejo-Wonosobo.

Baca Juga : Akibat Tersinggung!! Seorang Pemuda di Surabaya Nekat Bacok Warga

“Benar tadi pagi pukul 06.00 WIB ada laporan terkait penemuan orang meninggal dunia di dalam truk tronton warna putih Nopol R 1816 CW yang bermuatan pupuk,” ungkap Susilo.
Susilo juga menjelaskan, diketahui bahwa identitas orang yang meninggal dunia tersebut adalah warga UDY (57) warga Dusun Ngeplak RT 07 RW 07 Desa Selomerto, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo.

“Dari keterangan saksi Budiyono (41) perangkat Desa Kedungpoh, pada hari Jumat (18/11/22) sekitar pukul 06.00 WIB mengetahui ada truk tronton warna putih bermuatan pupuk dengan nopol: R 1816 CW yang terparkir dipinggir jalan dalam kondisi mesin yang masih menyala,” jelasnya.

Aiptu Susilo menambahkan, selanjutnya saksi Sdr. Budiyono memberitahukan kepada saksi Sdr. Edy Suprapto yang selanjutnya mengecek kondisi sopir sudah tersandar di pintu sebelah kanan sopir.

“Kemudian saksi mengecek dan membangunkan sopir namun tidak bangun dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Loano,” imbuhnya.

Baca Juga : Nekat Edarkan Narkotika! Seorang IRT Ditangkap Polres Tulang Bawang

Setelah adanya laporan tersebut kemudian anggota Polsek Loano mendatangi tempat kejadian bersama dengan tim inafis Polres Purworejo dan pihak dari puskesmas Loano Purworejo melakukan pengecekan terhadap korban.

“Diketahui kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan ditemukan obat yang sudah dikonsumsi disebelah korban diduga korban meninggal karena sakit,” pungkas Aiptu Susilo. (sin/red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...