HomeBERITADigerebek Polres Magetan! Aksi Balapan Liar Kocar-Kacir

Digerebek Polres Magetan! Aksi Balapan Liar Kocar-Kacir

Motor yang digunakan dalam aksi balapan liar diamankan ke Polres Magetan

MAGETAN, SMNNews.co.id – Aksi balapan liar yang meresahkan masyarakat di sepanjang Jalan Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi di gerebek jajaran Polres Magetan, Rabu (22/3/2023).

Kedatangan petugas kepolisian dari Polres Magetan membuat puluhan remaja yang sedang melakukan aksi balapan liar kocar-kacir kabur menghindari petugas.

Dengan kesigapan petugas kepolisian akhirnya berhasil mengamankan 6 (enam) remaja sebagai joki dan 5 (lima) unit motor modifikasi sport.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan melalui Kasi Humas AKP Budi Kuncahyo mengatakan, berdasarkan informasi warga terjadi aksi balapan liar, maka bersama jajarannya langsung ke TKP dan memblokade akses jalan keluar arena balapan dan mengepung dari sisi barat dan timur jalan Sukowidi, Nguntoronadi.

Lebih lanjut Budi Kuncahyo mengatakan, dalam operasi pengerebekan balap liar berhasil di amankan 5 (lima) unit motor modifikasi berserta jokinya dan membawanya di Mapolres Magetan untuk dimintai keterangan dan memanggil orang tuanya.

“Masyarakat khususnya para remaja agar dalam berkendara mentaati aturan lalu lintas, tidak ugal-ugalan apalagi melakukan balapan liar, kalau memang ingin balapan hendak nya dilakukan di sirkuit bukan di jalan umum,” himbau Budi Kuncahyo. (tgh)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tommy Irawan Sandra Resmi Mendaftar Balon Bupati Pasaman ke Partai Golkar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa...

Wakil Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RPJPD 2025-2045 Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumut tahun 2025-2045. Turut hadir...

Pendamping PKH Gelar Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Sekaligus Acara Halal Bi Halal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kisaran Timur telah memulai pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (P2K2) yang baru-baru ini dilaksanakan di Kelurahan...