HomeTNIDua Tim Liga Santri Diberangkatkan Kolonel Inf Unang

Dua Tim Liga Santri Diberangkatkan Kolonel Inf Unang

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Setelah melewati proses seleksi yang cukup panjang, akhirnya pihak Korem 082/CPYJ melepas dua tim pesepakbola untuk mengikuti pelaksanaan liga santri di tingkat Kodam.

Dua tim itu, adalah perwakilan dari Ponpes AL-Maruf dan Ponpes EL-Kisi, Mojokerto. Pemberangkatan, dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo di Lapangan Apel Makorem pada Senin, 15 Agustus 2022.

“Ini merupakan suatu kebanggaan. Sebab, Korem berhasil mengirimkan bibit atlet pesepakbola di tingkat Kodam. Tentunya atlet-atlet itu memiliki bakat dan potensi,” kata Kolonel Unang.

Beberapa pesan disampaikan oleh Danrem, salah satunya soal sportifitas. Menurutnya, sportifitas ialah salah satu hal yang wajib dilakukan oleh para peserta selama berlangsungnya liga santri di tingkat Kodam.

“Tak kalah pentingnya adalah kekompakan. Semoga tim perwakilan ini bisa mengharumkan nama Korem,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...