HomeBERITADukung Serbuan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Warga Binaannya

Dukung Serbuan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Warga Binaannya

Babinsa Koramil Gandusari saat mendampingi warganya yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi

BLITAR, SMNNews.co.id – Serbuan vaksinasi dosis ke 3 atau vaksin booster merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi Covid 19, yang belum berakhir hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat yang belum vaksin booster, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.

Baca Juga : Kapolsek Selopuro Dampingi Kunker Bupati Blitar Bersama Rombongan di Desa Jatitengah

Untuk kegiatan vaksinasi dosis ke 3 atau vaksin booster kali ini, di gelar di Puskesmas Gandusari, Kec. Gandusari, Kab. Blitar, Rabu (02/11/2022).

Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serma Slamet Puji Laksono bersama anggota yang lain, dengan penuh semangat senantiasa mendampingi warganya yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Babinsa Koramil Gandusari Serma Slamet saat ditemui mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksin booster kepada warga masyarakat, ia berharap semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih sehat lagi. Karena vaksinasi ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi,” jelas Serma Slamet.

Baca Juga : Polsek Binangun dan Koramil Binangun Bersinergi Gelar Patroli Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Binangun

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Trias saat di konfirmasi di tempat terpisah tidak lupa berpesan, kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

“Serta tidak lupa selalu jaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada,” tuturnya. (dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...